Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan untuk kalian Custom Rom untuk hp kalian SAMSUNG GALAXY FAME, mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Custom Rom ya , sebuah ROM yang sudah di modifikasi khusus untuk hp kalian menjadi lebih berbeda mulai dari tampilan home dan SOFWARENYA custom rom ini berbeda dengan Laucher karena Launcher akan hanya mengganti bagian Home saja dalem ROMnya tidak , apa saya ROM yang akan saya bagikan ? simak di bawah ini.





ROM S6 FAME



LINK BISA DI DAPAT DISINI



Rom Fast-Light 0.2



LINK BISA DI DAPAT DISINI





IOS ROM




LINK BISA DI DAPAT DISINI


DESING ROM FAST



LINK BISA DI DAPAT DISINI




ROM - Xperia Z3 + Style (BETA 4)





LINK BISA DI DAPAT DISINI



Rom Lollikat





LINK BISA DI DAPAT DISINI


Snake S6 edgeS




LINK BISA DI DAPAT DISINI

itulah kumpulan kumpulan rom samsung galaxy fame maaf kalo gak komplit jika ada waktu pasti saya akan update sekian dari saya 

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk " "